GAJAH AGUNG - Kamis, (08/04/2021) Forum Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) Sumedang melaksanakan Pelantikan Badan Pengurus Harian Pusat Kabinet Gelora Periode Tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Tampomas Induk Pusat Pemerintahan (IPP) Kabupaten Sumedang. 
 
Forum MPK Kab. Sumedang merupakan sebuah organisasi yang menaungi SMP/SMK dan telah berdiri selama 6 Tahun di Kabupaten Sumedang, Forum MPK adalah lembaga legislatif yang beranggotakan setiap sekolah di Kabupaten Sumedang menjadi salah satu forum pelajar yang ikut andil, bergerak memajukan sumber daya manusia khususnya para pemuda dan pelajar, berperan aktif memberikan kontribusi positif kepada Kabupaten Sumedang dan melahirkan para calon pemimpin bangsa dimasa depan sekaligus dalam rangka menyukseskan bonus demografi indonesia pada tahun 2030 dan keberhasilan global dalam melaksanakan Susitanable Development Goals atau SDGs Tahun 2030
 
Acara ini dilantik secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang (Agus Suherman). Dalam sambutannya beliau menyampaikan kepada rekan rekan yang terpilih sebagai anggota Forum MPK harus mengaktualisasi dan menjiwai apa yang menjadi beban tugas kita dengan sebaik-baiknya, kepada yang baru dilantik dalam Forum MPK ini bisa belajar berorganisasi dan memperlihatkan kinerja dengan sebaik baiknya, kemudian bisa memperlihatkan kepada sekolahnya dan bersinergi dengan osis di sekolah. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)