Reporter : Ratna   I Editor : Deddi Rustandi

TOGA - SMP IT Insan Sejahtera menampilkan calung yang memukau saat festifly di bukit Kampung Toga, Minggu (27/10/2019). Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pilot paralayang begitu meriah dan antusias. 

Bupati Dony Ahmad Munir yang menonto festifly merasa bangga akan kreatifitas seni budaya yang telah ditanamkan sejak dini dikalangan siswa siswi sekolah.  "Tampilan yang luar biasa ditampilkan oleh siswa siswi sekolah sebagai pembuka kegiatan hari ini, nilai seni dan budaya yang sudah ditanamkan sejak dini untuk memperkenalkannya ke luar Sumedang," katanya.

Bupati Sumedang mengucapkan terimakasih atas segala bentuk partisipasi dari seluruh pihak yang terlibat dan juga kepada seluruh masyarakat Sumedang yang menyukseskan seluruh rangkaian acara West Java Paragliding 2019.  "Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan acara paragliding ini, panitia, pengusaha bahkan seluruh masyarakat Sumedang yang mendukung kegiatan yang berlangsung," ujar Dony. 

Bupati menambahkan kegiatan West Java Paragliding Championship ini merupakan suatu konsulidasi budaya.  "West Java Paragliding ini sebagai konsulidasi seni dan budaya Sumedang dengan baik, tampilan angklung, tarian dan lain sebagainya ini adalah bagian konsulidasi budaya Sumedang, sebagai promosi wisata Sumedang ke dunia luar," katanya. []


 

(penerbit: sumedangkab.go.id)